Undangan Konferensi APHK V di FH Atma Jaya Jakarta Click Here

Blog

PENGUMUMAN ABSTRAK DITERIMA KONFERENSI NASIONAL APHK

Posted by:

PENGUMUMAN ABSTRAK DITERIMA
KONFERENSI NASIONAL APHK

Setelah melalui tahapan review abstrak yang dilakukan oleh Panel Reviewer yang terdiri dari:

  1. Prof. Dr. Nindyo Pramono, S.H., M.S. (UGM)
  2. Prof. Dr. Rosa Agustina, S.H., M.H. (UI)
  3. Prof. Dr. Moch. Isnaeni, S.H., M.S. (UNAIR)
  4. Prof. Dr. Suhariningsih, S.H., S.U. (UB)
  5. Prof. Dr. Anwar Borahima, S.H., M.H. (UNHAS)
  6. Prof. Dr. Herowati Pusoko, S.H., M.H. (UNEJ)
  7. Prof. Dr. Agus Yudha Hernoko, S.H., M.H. (UNAIR)
  8. Prof. Dr. Abd. Shomad, Drs., S.H., M.H. (UNAIR)

Maka ditetapkan 32 abstrak yang papernya dinyatakan layak untuk dipresentasikan dalam Konferensi Nasional APHK di Banjarmasin. Abstrak yang dinyatakan lolos ditetapkan dalam Keputusan Panitia Konferensi APHK terlampir.

Untuk itu mohon diperhatikan beberapa hal sebagai berikut:

  1. Apabila terdapat perbaikan atau perubahan terhadap abstrak (tanpa merubah judul) dan curriculum vitae penulis, mohon untuk segera disampaikan kepada Panitia Konferensi APHK dengan segera sebelum 30 April 2014 melalui e-mail aphk.conference@gmail.com untuk kepentingan pencetakan Booklet Kompilasi Abstrak.
  2. Untuk menjaga konsistensi format penulisan dan kemudahan dalam penelusuran sumber atas paper yang akan dimuat di prosiding, Panitia Konferensi APHK sangat menyarankan untuk mengikuti pedoman penulisan terlampir.
  3. Paper (full text) diharapkan dapat kami terima sebelum atau paling lambat pada 21 Mei 2014.
  4. Panitia Konferensi tidak menyediakan transportasi dan akomodasi ke dan dari tempat penyelenggaraan Konferensi APHK, petunjuk praktis mengenai transportasi dan akomodasi akan disediakan dan disampaikan kemudian melalui e-mail ataupun laman aphk.or.id.
  5. Panitia Konferensi APHK akan menerbitkan prosiding hasil Konferensi APHK ber-ISBN setelah melalui proses editing yang memerlukan waktu paling lama 3 bulan setelah konferensi. Untuk keperluan selama pelaksanaan Konferensi APHK, para presenter dan audiens akan diberi Booklet Kompilasi Abstrak.
  6. Untuk efisiensi penggunaan waktu dan mengintensifkan sesi diskusi, kami mengalokasikan setiap presenter untuk mempresentasikan papernya tidak lebih dari 15 menit. Mohon hal ini untuk diperhatikan.
  7. Apabila presenter menyediakan presentasi dalam format Power Point (.ppt atau .pptx), kami harapkan untuk segera disampaikan kepada Panitia Konferensi APHK paling lambat tanggal 10 Mei 2014.
  8. Untuk keperluan administrasi dengan institusi asal para presenter, undangan resmi secara personal dan invoice untuk pembayaran biaya konferensi akan kami sampaikan pada 10 April 2014 melalui e-mail.

 

Kami sampaikan pula, berdasarkan komunikasi dengan Panitia Lokal FH UNLAM, Banjarmasin sehubungan dengan pelaksanaan Pertemuan Badan Kerjasama Dekan (BKS Dekan) Fakultas Hukum PTN se-Indonesia di Wakatobi, Sulawesi Tenggara yang bertepatan dengan tanggal pelaksanaan Konferensi APHK yang telah dijadwalkan pada 22-23 Mei 2014, maka pelaksanaan Konferensi APHK harus ditunda pada 5-6 Juni 2014 dan Pertemuan APHK pada 7 Juni 2014.

Apabila terdapat pertanyaan lebih lanjut mengenai Konferensi APHK, dapat disampaikan melalui e-mail aphk.conference@gmail.com atau menghubungi Sdr. Sujayadi (081332809554) atau Sdr. Faizal Kurniawan (08123045745).

Unduhan:

Surat Keputusan Ketua APHK

Pedoman Penulisan Paper

0


Add a Comment